Wednesday 11 December 2013

Posted by Unknown
No comments | 01:24
           Backlink, juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, inlinks, dan link ke dalam, adalah link masuk ke website atau halaman web. Dalam terminologi link dasar, backlink adalah setiap link yang diterima oleh node web (halaman web, direktori, website, atau domain tingkat atas) dari node web lain. Inbound link awalnya penting (sebelum munculnya mesin pencari) sebagai sarana utama navigasi web; hari ini, signifikansi mereka terletak pada optimasi mesin pencari (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar dari SEO, backlink dari halaman web mungkin pribadi, budaya atau semantik penting: mereka menunjukkan siapa yang memberi perhatian ke halaman tersebut. Nah, untuk itu silahkan Tukar Link Anda Disini.
Syarat dan Ketentuan :
1.  Jangan harap link yang kamu kirim akan tampil di halaman ini, jika tidak berniat memasang link Azmi Konselor di blog/situs anda.
2.  Blog/situsmu tak boleh berisi konten yang dilarang untuk bertukar link dengan Azmi Konselor.
3.  Bagi yang sudah berniat memasang link saya di situs/blog anda, saya ucapkan terima kasih dan yang pasti saya akan memasang link anda di blog saya.
4. Jika sudah selesai, jangan lupa komentarnya di blog ini.

===================DAFTAR LINK SAHABAT AZMI KONSELOR===================

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentar anda.
Komentar anda sangat dibutuhkan, untuk meningkatkan kualitas postingan kami .

Please Follow Me !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget